Mengungkap Kekayaan Ilmu dan Pengetahuan

Rabu, 22 Oktober 2008

KEJURCAB

Cianjur, 22 Okt 2008

Salam Olah Raga, Sukses dan Selamat bagi Team Cianjur yang sekarang akan mengadakan Kejuaraan yang perdana, walau kejuaraan ini hanya antar unit (dojang) tapi ini adalah langkah awal bagi Taekwondo Cianjur untuk meraih kejenjang yang lebih tinggi lagi.

KEJURCAB pada Kab. Cianjur adalah suatu pengkaderisasi Atlit di Cianjur yang akan menuju kekancah Pertandingan antar Kecamatan (PORKAB), mencari calon atlit-atlit yang hebat, berkompeten, berskill tinggi dan tanggung jawab, demi meraih impian dan harapan semua anggota dan Atlit. Disetiap Unit latihan (dojang) mempersiapkan kesiapannya dimulai dari segi ketahanan tubuh, kesiapan mental serta kesiapam fisik.

Kegiatan KEJURCAB akan dilaksanan pada tanggal 26 Oktober 2008 di SMP MY Cipanas-Cianjur, sedangkan PORKAB akan dilaksanakan secepat-cepatnya pada bulan Desember. Salut dan Hebat kita ucapkan kepada Pengcab Taekwondo Kab. Cianjur yang gigih membangun event ini, dengan kegigihan mereka dan semangat mereka akhirnya Cianjur mendapatkan sebuah wacana, pengalaman baru dalam kejuaraan. Kejuaraan perdana yang Pengcab Kab. Cianjur adakan ini mudah-mudahan akan menjadi dan memotivasi taekwondo-in khusunya di Kab. Cianjur untuk terus eksis dan serius dalam meraih prestasi di Beladiri ini.

(Artikel Lum Lengkap)
Taekwondo Indonesia - Cianjur

1 komentar:

ismi mengatakan...

siP keep blogging yah