Mengungkap Kekayaan Ilmu dan Pengetahuan

Rabu, 13 Agustus 2008

CISCO

Cisco
Gandeng Astragrahia


Sebagai upaya memenuhi kebutuhan insfrastuktur komunikasi berkecepatan tinggi, Cisco System menggandeng Astragraphia-IT Solution sebagai mitra Advanceed Technology Partner (ATP) khusunya Teknologi Optical Networking. Astragraphia-IT Solution merupaan mitra pertama Cisco ATP Optical Networking pertama di Indonesia.

Aalagi saat ini pertumbuhan internet seiring dengan meningkatnya penggunaan aplikasi si perangkat lunak bisnis menurut jaringan komunikasi tanpa batas. Dan untuk memenuhi kebutuhan itu, penyedia infrastuktur dan perushaan-perusahaan mengembangkan optical network untuk memastikan kelangsungan business continuity dimana aplikasi bisnis yang bersifat crital seperti e-business, video conferencing dan disaster recovery bisa berlangsung tanpa gangguan.

Cisco System bersama Astragraphia-IT, menyediakan teknologi Optical Networking beserta layanan terbaik yang mencakup design, implementasi hingga layanan purnajual. Dengan kerjasama ini akan bisa merambah pasar yang lebih besar.

Dan pasar yang akan digarap dengan adanya kerjasama ini yakni perusahaan-perusahaan telekomunikasi, manufacturing atau otomotif, serta perbankan.



*BISKOM No.09 thn.04

Tidak ada komentar: