Mengungkap Kekayaan Ilmu dan Pengetahuan

Rabu, 13 Agustus 2008

Indosat Kenalkan Layanan Internet


I N D O S A T
meluncurkan tiga produk terbarunya. yakni IM2 Indosatnet Prrepaid Car
d, IM2 Hotspot dan tarif baru Indosatnet Dial Up. Dengan meluncurkan tiga produk ini, maka diharapkan masyarakat dapat mengakses internet dengan harga murah.

IM2 Indosatnet Dial Up, merupakan jasa internet berlangganan melalui saluran telepon tetap. Tarif nya paling murah dikategorinya yaitu Rp. 2.950 per-jam atau Rp. 49 per-menit serta Rp. 100 per-menit untuk pulsa lokal melalui nomor akses nasional 0809-88001 yang dapat diakses dari 180 kota di seluruh indenesia.

Sedangkan, IM2 Indosatnet Dial Up kini dilengkapi dengan power surf, teknologi kompresi dataterbaru yang mamapu meningkatkan kecepatan transfer data hingga 5 kali lipat. Dan fitur power surf dapat di-download dengan mudah (170 kbps) tanpa dipungut biaya dari www.indosatm2.com

Sedangkan Internet Prepaid Card adalah kartu internet prabayar pertama di Indonesia. kartu ini dapat digunakan untuk akses internet kecepatan tinggi. Ada tiga pilihan kartu, nilai Rp. 100 ribu, Rp. 50 ribu dan Rp. 25 ribu, dengan tarif Rp. 59 per-menit via nomor akses nasional 0809-88001 atau Rp. 200 per-menit via Hotspot.

IM2 Hotspot atau Wireless Fidelity (Wi-Fi), area untuk koneksi internet nirkabel melalui gelombang radio yang dapat diakses Persoal Digital Assistant (PDA), Smartphone atau notebook yang telah dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi.

Selai itu, Internet Prepaid Card ini juga sudah dilengkapi deng
an fitur Power Surf. Hal ini menjadikan lokasi-lokasi IM2 Hotspot akses internet nirkabel termurah.


* BISKOM No.09 - thn.04 Oktober 2004

Tidak ada komentar: